Buku PINTAR RAB – Menghitung Kebutuhan Material Bahan Bangunan

Buku PINTAR RAB – Menghitung Kebutuhan Material Bahan Bangunan

Buku PINTAR Hitung Material Proyek

Dengan Buku PINTAR ditangan Anda, inilah manfaat yang akan Anda dapatkan:

  • Salahsatu tolak ukur keberhasilan sebuah proyek adalah budget atau anggaran yang sesuai rencana dan kesepakatkan Kita dengan owner, tul ya?
  • Dalam mengerjakan proyek, masih ada saja pelaksana proyek yang ngitung kebutuhan material atas dasar kira-kira doang, tanya ke tukang yang juga kira-kira doang, alhasil ada 2 kemungkinan; kalau nggak kurang ya berlebih… tul nggak? Kalau kurang, ya tinggal pesen lagi ke matrial (boros waktu). Kalau berlebih, jadi numpuk berserakan dan rusak atau hancur (boros uang),  tanda-tanda rugi mulai nampak bro!!! Anda gimana? Kalau sama seperti itu, segera insyaf ya…hehehe.
  • Sekarang juga tinggalkan cara lama ngitung kebutuhan material hanya kira-kira doang, agar profit Anda terwujud. Dengan punya Buku PINTAR ini, Anda bisa secara akurat menghitung berapa material yang perlu dibeli untuk proyek, sehingga Anda akan terhindar dari kerugian akibat salah hitung material dan boros.

 

Hemat Waktu !

  • Apa hubungannya Buku PINTAR dengan hemat waktu? Ya pasti adalah,… Bayangin ajah jika Kita beli materialnya mepet saat mau dipasang, berapa lama tukang harus nunggu material dikirim dari supplier? berapa banyak kerjaan yang harus nunggu sebelum pekerjaan lainnya selesai? Semua itu butuh waktu kawan. Dengan punya Buku Pintar ini, Anda bisa hitung berapa jumlah material yang diperlukan, dan kapan harus sudah mulai pesan ke supplier. Waktu jadi lebih bisa dihemat ya kan?

HargaNormal Rp 299.000,

HargaPROMO Rp 199.000,-

Untuk Pemesanan Klik tobol di bawah ini !