Dapur Minimalis Sederhana untuk Ruangan Sempit

Dapur Minimalis Sederhana untuk Ruangan Sempit

Dapur minimalis sederhana menjadi salah satu referensi terbaik yang bisa kamu aplikasikan secara menarik, khususnya di ruang sempit.
Ruang dapur yang luas dan fungsional pastinya akan membantu kamu dalam menunjang aktivitas memasak setiap harinya.
Oleh sebab itu, rancangan dapur menjadi perhatian penting sehingga kamu pun bisa memasak dengan nyaman dan leluasa.

Ada beberapa referensi desain dapur minimalis sederhana terbaik yang sangat cocok untuk ruangan sempit, kamu pun juga bisa mengambil beberapa referensi terbaik sebagai berikut:

1. Kombinasi Desain Ruang Terbuka

dapur minimalis sederhana

Dapur minimalis sederhana di ruang terbuka menjadi salah satu refernsi terbaik yang bisa kamu aplikasikan secara menarik.
Bentuk dapur dengan kombinasi outdoor akan sangat cocok diaplikasikan di halaman belakang rumah bisa menghasilkan suasana yang fungsional dan estetis.
Kamu pun bisa merancang dapur dengan bentuk membentang lurus ke bagian samping, sekalipun terlihat leluasa.

2. Sentuhan Industrial Off White

dapur minimalis sederhana

Selain pemilihan ruang, aksen warna menjadi perhatian penting dalam merancang desain dapur minimalis di rumah.
Tema off White juga bisa menjadi salah satu referensi terbaik yang bisa kamu aplikasikan secara menarik, sekalipun tampil memanjakan mata.
Adapun, sentuhan off white tersebut bisa kamu padukan dengan sentuhan bata industrial untuk menghasilkan nilai estetika yang baik.

3. Tampil di Bawah Tangga

dapur minimalis sederhana

Dapur minimalis bawah tangga patutu untuk kamu jadikan salah satu referensi terbaik untuk menghasilkan keluasan ruang terbaik.
Selain penempatan dapur di bawah tangga, kamu pun bisa memadukan aksen warna putih untuk menghasilkan keluasan ruang, sekalipun mempunyai aspek kepraktisan tinggi dengan paduan dapur bersih dan kotor.

4. Dapur Minimalis Sederhana ala Milenial

dapur minimalis sederhana

Selain aspek fungsional, kamu pun bisa meningkatkan faktor estetika terbaik dengan sentuhan dapur minimalis sederhana ala milenial.
Kombinasi mural pada permukaan dinding dengan keramik dapur bermotif batik menghasilkan sentuhan unik, sekalipun tampil lebih modern.
Selain faktor estetika, sentuhan kemewahan pun tampil dengan tekstur marmer pada lemari dapur.

5. Sentuhan Polkadot dengan Suasana Hijau

suasana polkadot

Motif polkadot bisa menjadi salah satu referensi terbaik yang bisa kamu aplikasikan secara menarik pada sisi dinding dapur.
Tekstur polkadot tersebut akan sangat cocok dipadukan dengan tema monokrom yang sangat unik, sehingga kombinasi warna tersebut terasa tidak membosankan.

Open chat
Hubungi CS JagoProyek !
Hubungi CS JagoProyek !