Gambar Model Rumah Mediterania 1 Lantai

Gambar Model Rumah Mediterania 1 Lantai

Gambar model rumah mediterania, Membangun rumah gaya Mediterania telah menjadi pilihan favorit para pemilik rumah sejak lama. Memiliki konsep desain yang mewah dan elegan, rumah dengan gaya Mediterania ini memang sangat cocok untuk anda yang mendambakan sebuah hunian yang terlihat elegan dan mewah. Umumnya, gaya Mediterania ini terinspirasi hunian klasik Eropa terutama di Turki, Yunani, Spanyol, dan Italia. Tinggi lantai untuk rumah bergaya Mediterania ini biasanya tidak lebih dari dua tingkat dan biasanya hadir dengan halaman yang luas baik di bagian depan maupun belakang.

Berbicara mengenai karakteristik rumah bergaya Mediterania tentu akan lengkap jika kita melihat ciri khas dari atap rumah bergaya klasik ini. Atap rumah dengan konsep Mediterania biasanya berbentuk bulat atau melingkar pada salah satu bagiannya. Pada rumah gaya Mediterania, ciri khas tersebut ditempatkan pada lantai dua serta sebagai penutup balkon. Sedangkan atap pada bagian lainnya dibentuk pelana atau segitiga dengan ketinggian yang tidak begitu menjulang. Untuk material bangunan yang digunakan pada rumah gaya ini tidaklah berbeda dari rumah lainnya.

Desain Rumah Mediterania Minimalis Sederhana

Bisa jadi hadir dengan warna-warna cerah dan bold, tetapi rumah dengan konsep Mediterania biasanya datang dengan konsep warna yang berbeda. Sering kali, rumah ini hadir dengan warna unsur tanah seperti krem, coklat muda, dan coklat yang terlihat alami dan mewah. Selain warna-warna tanah tersebut, warna seperti putih, gading dan abu-abu juga tak jarang diaplikasikan pada rumah gaya Mediterania.

mediterania minimalis

Di samping itu, kita juga tidak boleh lupa dengan interior dari rumah bergaya Mediterania ini. Umumnya, gaya interior dan furniture yang digunakan pada rumah bergaya Mediterania ini mengikuti tampilan eksteriornya. Meja, kursi, sofa serta perabot rumah lainnya kebanyakan hadir degan desain yang klasik nan elegan.

Selanjutnya, untuk mempercantik interior rumah Mediterania, penggunaan chandelier atau lampu gantung yang mewah di ruang-ruang tertentu juga sangat mendukung konsep klasik dan elegan rumah ini. Penambahan elemen lainnya juga sangat memungkinkan pada rumah bergaya Mediterania ini.

Jika anda tertarik untuk membangun rumah dengan gaya Mediterania ini, ada baiknya anda mengikuti konsep-konsep yang sesuai dengan karakter khas rumah bergaya Mediterania. Dengan itu, anda bisa mendapatkan tampilan rumah bergaya Mediterania yang mewah dan elegan.
Demikianlah sedikit informasi mengenai karakteristik dan gambar model rumah Mediterania.

gambar model rumah mediterania

gambar model rumah mediterania

gambar model rumah mediterania

 

baca juga:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *