Ide Kolam Hias untuk Menghiasi Rumah Kediamanmu

Ide Kolam Hias untuk Menghiasi Rumah Kediamanmu

Ingin punya kolam hias di bagian belakang rumah? Banyak sekali ide kolam hias keren yang bisa kamu contoh tanpa harus menguras kantong. Desain kolam hias bisa dihadirkan baik di atas maupun di bagian tanah, sepanjang kreativitas kamu bekerja maka kolam hias ini bisa saja muncul untuk menghiasi rumah kediamanmu. Mari simak untuk ide kolam hias untuk menghiasi rumah kediamanmu!

Kolam Hias Serba Hijau Dengan Teratai

ide kolam hias

Apapun bentuk pilihan kolam hiasmu, cara mudah yang efektif dan tidak mahal adalah mendekorsi dengan tanaman hijau yang segar dan asri. Di antara pilihan tumbuhan yang paling ideal untuk kolam hias, bunga hias teratai kerap hadir menjadi dekorasi indah berkat warna-warni bunganya yang ceria.

Kolam Hias Timbul Dengan Batu Susun

ide kolam hias

Sering tampilan eksterior kolam hias bisa menjadi lebih gaya dan menarik berkat elemen tambahan tertentu. Dengan menyusun batu bata atau batu alam secara rapi, kamu bisa punya kolam hias minimalis yang tidak perlu mahal. Jika tidak bisa dihadirkan di tengah lokasi dalam bentuk bulat, kolam hias dengan gaya petak yang dilekatkan di dinding juga tetap cantik.

Menambah Fitur Lampu untuk Kesan Eksotis

ide kolam hias

Tidak perlu repot untuk mencari ide supaya kolam hias tampil elegan. Cukup tambahkan fitur lighting atau lampu berdaya listrik kecil dengan sinar kuning yang temaram. Kombinasi antara elemen air dengan daya pantul lampu sering menghasilkan kolam hias yang tampil elemen, terutama saat malam hari.

Undakan Kecil untuk Kolam Hias Gaya

ide kolam hias

Hindari kesan membosankan di kolam hias dengan menghadirkan gaya bertingkat yang sederhana. Kolam hias dengan ketinggian yang berbeda memanfaatkan ruang vertikal sehingga kolam hias tampil semakin besar dan megah.

Gaya Vintage Di Kolam Hias Idaman

air mancur

Trik ampuh untuk menambah kesemarakan dan keceriaan kolam hias tanpa harus mahal adalah dengan menambahkan aksesoris atau dekorasi unik. Desain vintage sering dipilih karena kesan jadul yang ditampilkan. Baik ember bekas hingga pompa karatan, semuanya cocok ditempatkan di ruang terbuka bersanding dengan kolam hias bergaya tempo lalu.

Sumber: inspirasi kolam hias

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *