Inspirasi Ruang Tamu dengan Background Taman Segar

Inspirasi Ruang Tamu dengan Background Taman Segar

Selain pergi ke tempat-tempat dengan pemandangan hijau yang asri, kamu juga bisa menenangkan diri dari dalam rumah, yaitu dengan menggunakan background taman. Cara untuk menghadirkan background taman sendiri cukup beragam, misalnya kamu bisa membuat bukaan jendela yang menghadap ke taman rumahmu, membuat taman mini di dalam rumah, atau bahkan menggunakan wallpapaer yang praktis dengan gambar taman.
Berikut ini adalah inspirasi background taman segar di dalam ruang tengah yang bisa menenangkan pikiranmu.

Background Taman dengan Pohon Besar

Background taman pada ruang tengah ini terlihat sangat memukau berkat batang pohon besar yang menjulang tinggi. Oleh karena itu, saat kamu bersantai di ruang tengah dengan background taman ini, pasti rasanya seperti rumahmu berada di tengah-tengah hutan.


Penggunaan plafon, rak buku, hingga kerangka sofa yang semuanya terbuat dari material kayu membuat ruang tengah ini serasi dengan background taman tersebut. Tidak lupa, ada juga aneka dekorasi, seperti karpet dan bantal sofa dengan warna kontras cerah yang membuat suasana pada ruang tengah ini juga semakin hidup.

Background Taman yang Harmonis

Background taman yang selanjutnya dihadirkan melalui bukaan jendela kaca yang sangat besar di ruang tengah ini. Dengan demikianm kamu bisa memandangi background taman yang harmonis ini sambil duduk di atas sofa empuk.


Keharmonisan pada background taman ini membuat suasana hati lebih damai dan pikiran pun jadi lebih tenang. Kalau sudah menjelang sore hari, kamu bisa pergi ke taman tersebut untuk menikmati udara segar. Dilihat dari gambarnya saja, suasana tenang sudah bisa dirasakan, apalagi kalau kamu benar-benar mengaplikasikan background taman ini.

Background Taman yang Luas

Kamu punya taman yang luas di rumah? jika demikian, jangan sia-siakan taman tersebut. Cobalah untuk menjadikannya sebagai background taman di dalam ruangan untuk berelaksasi. Tambahkanlah aneka furnitur fungsional yang nyaman, seperti kursi panjang atau kursi malas agar tubuhmu lebih rileks lagi. Selain itu, kamu juga bisa membuka jendela supaya sensasi background taman yang segar ini bisa benar-benar dirasakan.

Demikianlah, inspirasi background taman pada ruang tengah yang bisa kamu tiru. Kira-kira background taman mana yang paling cocok pada hunianmu? Selamat merasakan suasana tenang dan asri dari background taman milikmu!

Sumber: Ruang Tengah dengan Background Taman Segar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: