Model Rumah Masa Kini

3 Rahasia Desain buat Rumah Anda Jadi Instagramable

Di era digital seperti sekarang ini, banyak banget orang yang suka berselfie-ria di dalam rumah. Mereka lalu membangikan fotonya di media sosial, berbagi cerita, bahkan update status. Fenomena ini, memang sudah tak heran lagi, karena memang zamannya begitu. Bukan saja dilakukan oleh anak muda, tapi juga para orang tua. Mungkin Anda juga termasuk salah satunya.

Namun, bukan hanya itu saja, banyak orang yang juga suka membuat video. Sebagian digunakan hanya untuk have fun , ada juga yang hanya mengikuti tren zaman, ada juga yang memanfaatkannya sebagai content creator. Membagikan foto atau pun video, di unggahan media sosial Anda, membutuhkan desain interior dalam rumah yang instagramble, agar Anda semakin percaya diri. walaupun, rumah Anda model minimalis, bukan halangan Anda untuk tetap punya desain yang instagramable.

Rumah dengan tampilan instagramable, memang lagi banyak digeluti oleh masyarakat, karena ramah dengan kebutuhan di era digital. juga sangat memanjakan Anda untuk tampil eksis di depan kamera, lewat foto dan membuat video story di Instagram. Jasa desain interior akan sangat memudahkan Anda untuk mewujudkan semuanya.

Apalagi, selama pandemi ini, Anda mungkin banyak menghabiskan waktu di rumah. tapi, walaupun tetap di rumah, Anda juga bisa tetap produktif dengan berfoto-foto atau membuat video yang Anda upload di Instagram, Youtube, dll. Nah, ada tiga rahasia desain supaya rumah Anda menjadi Instagramable,

contoh gambar desain interior rumah Instagramable

1) Tambahin Dekorasi yang berbeda

Menempatkan dekorasi di dalam rumah adalah hal yang sudah sangat lumrah dilakukan. Anda bisa melakukan hal demikian. Jika tidak ingin ruangan menjadi tambah sempit, gunakanlah dekorasi yang penempatan serta fungsinya efisien.

Sebagai contoh, tirai, karpet, poster atau lukisan abstrak, . Anda juga bisa memasukkan beberapa buah tanaman berdaun hijau untuk menyejukkan area rumah.Tidak perlu yang terlau besar, asal warna yang keluar dari tanaman tersebut, memberi kesan di dalam rumah.

2) Gunakan Warna yang cocok untuk tampilan Instagramable

Untuk membuat visual yang keren dan juga membuat banyak template yang bisa Anda gunakan untuk banyak berfoto ria, tampilan banyak warna akan sangat cocok untuk membuat rumah Anda agar jadi instagramable. Jasa gambar desain rumah, tentu akan sangat membantu Anda.

3) Rumah Instagramable tidak terlalu menggunakan dekorasi yang lebih

Agar rumah Instagramable tampil menarik, Anda tidak perlu repot-repot untuk menambah dekor yang berlebih. cukup dengan dekor yang seadannya. tapi nilai estetika kekiniannya tetap bisa memanjakan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: