Nuansa Kamar Mandi dengan Konsep Industrial

Nuansa Kamar Mandi dengan Konsep Industrial

Kesan artistik dari nuansa kamar mandi bertema industrial memang cukup menarik dan menggoda untuk diaplikasikan dalam desain rumah anda.
Dari beragam material yang bisa diterapkan, anda dapat menampilkan kesan tertentu sesuai dengan selera yang diinginkan. Misalnya kesan vintage dari nuansa kamar mandi bertema industrial, atau juga kesan mewah.

Kamar Mandi Gaya Industrial yang Mewah

nuansa kamar mandi

Tema nya memang industrial, tapi kesan mewah tetap dapat ditonjolkan dari dekorasi kamar mandi serta penggunaan aksesoris pendukung lainnya. Kesan mewah tersbut tampak menonjol karena menggunakan material marmer dan lampu hias pada area wastafel. Anda juga dapat mengaplikasikan penerangan tambahan pada bagian belakang cermin untuk membuatnya semakin terlihat stand-out dan elegan.

baca juga: desain kamar mandi ideal

Kamar Mandi Gaya Industrial yang Natural dan Klasik

Material kayu termasuk salah satu material yang bisa digunakan untuk konsep hunian bertema industrial. Nah dengan memadukan material kayu tersebut dengan beberapa furnitur bertema industrial anda dapat menciptakan gaya industrial yang tetap terkesan modern atau klasik pada kamar mandi. Pastikan pencahayaan serta penggunaan aksesoris yang tepat dan maksimal.

baca juga: model desain kamar mandi minimalis 2×3

Kamar Mandi Gaya Industrial Aksen Tembok

nuansa kamar mandi

Desain seperti ini justru bisa memunculkan kesan artistik pada interior kamar mandi di rumah. Ditambah aksen pipa, gaya industrial kamar mandi pun semakin tampak menawan. Untuk memperkuat kesan artistik tersebut, anda dapat gunakan lampu tambahan dengan cahaya yang temaram.

Kesan kamar mandi bergaya industrial dengan dinding semen juga dapat di aplikasikan dengan kesan yang lebih bersih. Tak perlu aksen dekorasi tambahan yang mencolok, hanya membiarkan dindingnya kosong dan menata beberapa aksesoris kamar mandi dengan rapi pun akan tetap berkesan indah serta nyaman.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *