MAU Jadi PEMBORONG Bangunan atau Kontraktor Pemula yang Handal? atau INGIN Upgrade SKILL Proyek?

Miliki Panduan Langkah-Langkah Bagaimana Mengelola Proyek dengan Benar, sehingga Anda TERHINDAR dari KERUGIAN akibat SALAH Kelola Proyek !

Jika Anda Belum punya SKILL mumpuni sebagai seorang Kontraktor atau Pemborong Bangunan… Anda tidak harus MENOLAK jika saat ini ada Proyek yang ditawarkan… Ambil saja dan katakan “Saya siap handle BOS”, lalu…

Segera UPGRADE SKILL Proyek Anda Sekarang juga !

Ini panduan Langkah-Langkah Mengelola PROYEK yang memungkinkan jadi Bekal Kamu merintis usaha jasa Kontraktor /Pemborong Bangunan Lengkap dengan Dokumen & Tools yang Anda perlukan selama mengerjakan proyek.

  • Tidak dijual di toko buku manapun. Ditulis oleh praktisi Proyek Berpengalaman mengerjakan beberapa proyek. Manjur!
  • Dengan metode yang terbukti efektif, KHUSUS untuk Anda yang Baru nyemplung ke Proyek sebagai Pemula atau para Expert yang ingin update pengalaman !
  • Cari tahu cara mendatangkan Proyek-Proyek Anda berikutnya hingga Mengelola Proyek-Proyek anda dengan Benar, dari buku ini!

Panduan Mengelola Proyek yang akan membantu Kamu saat Mengerjakan Proyek agar terhindar dari Kerugian akibat Salah Kelola, bahkan Kamu akan Untung sewajarnya

kamu seorang arsitektur

Sebuah Buku tentang Banyak Hal yang Pasti akan Kamu ditemui dan alami Langsung dilapangan ketika mengerjakan sebuah Proyek, Dan Bagaimana SOLUSI terbaiknya agar Kamu terhindar dari Kerugian.

Bahkan sebaliknya. Kamu akan UNTUNG sewajarnya sesuai Keinginan !

Disajikan secara simple dan praktis, sehingga mudah Kamu pelajari dan praktekkan langsung diproyek Kamu sendiri

cara membuat RAB

Buku Wajib buat arsitek & sipil, konsultan atau kontraktor, atau Siapa aja yang biasa bersentuhan Langsung dengan proyek, dengan material. Berapa jumlah Semen yg perlu dibeli. ketika Kita lagi ngerjaain proyek? brp jumlah bata yang harus dibeli? pasir brp? split brp? atau mau ngitung material apa?…. setelah Volum pekerjaan di ketahui, tinggal buka Buku Pintar !! kalikan dgn koefisien yg ada di Buku ini… Duuuarrr… Langsung ketemu jumlahnya.

mau belajar & ningkatin SKILL Kamu di proyek?

Kamu bisa bergabung dalam Group Khusus tempat Belajar jadi Pemborong atau Kontraktor Rumah Tinggal [Free] seumur hidup

 Tempat dimana Anda Bisa Belajar dari NOL hingga Expert tentang Proyek. Rekomend buat yang ingin Belajar tentang Proyek. Panduan Langkah-Langkah Mengelola Proyek yang akan membantu Kamu saat Mengerjakan Proyek agar terhindar dari Kerugian akibat Salah Kelola, bahkan Kamu akan Untung sewajarnya.  Disajikan secara Simple & Praktis, sehingga mudah Anda Pelajari dan Praktekkan Langsung di Proyek Anda Sendiri. Disediakan Tool’s pelengkap untuk Anda siap bertarung di hingar bingarnya persaingan di dunia proyek

Mengapa Anda harus JOIN Channel Telegram JAGOPROYEK?

Arsitek

Ngga hanya urusan gambar desain saja, Arsitek punya peluang buat mewujudkan karya desainnya dalam bentuk fisik bangunan. Dengan JOIN Grup JagoProyek, Kamu akan naik kelas punya Skill handle proyek langsung.

peluang usaha bisnis arsitek

Civil Engineer

Dalam perencanaan struktur, orang civil memang jagonya. Tapi uruasan kelola proyek perlu jam terbang yang banyak. Dengan JOIN Grup JagoProyek, Kamu akan naik kelas punya Skill handle proyek langsung.

cara menilai proyek

Mahasiswa Teknik Sipil

Bayangan tentang dunia proyek mungkin masih samar-samar dimata adik-adik mahasiswa. Dengan JOIN Grup JagoProyek, Kamu akan naik punya Skill handle proyek langsung.

Dengan JOIN Channel JAGOPROYEK Kamu akan Dapat Sharing Materi Kelola Proyek & Dapat berdiskusi bersama ratusan rekan se-Profesi lainnya.

From the desk of:

Eddy Purnomo. ST

Founder JagoProyek.ID | Arsitek.JagoProyek.com

Arsitek & Kontraktor independen berpengalaman 21 tahun di proyek

beberapa project yang pernah dikerjakan

membangun bisnis jasa kontraktor

Project di Jakarta

Rumah tinggal 3 Lantai

bangun rumah

Project di Tangerang

Rukan 2 Lantai

membangun bisnis jasa kontraktor

Project di Subang

Home Stay 2 Lantai

Semoga Bisa Meningkatkan SKILL Anda…

semoga Allah menjodohkan Kita untuk bisa berdiskusi, konsultasi, ngobrol banyak. belajar bareng, bahkan bersinergy & kolaborasi dalam project-project yang akan datang, Aamiin.