Paket Kontraktor untuk Pemborong Pemula

Paket Kontraktor untuk Pemborong Pemula

Dengan Paket Kontraktor ditangan Anda, inilah manfaat yang akan Anda dapatkan:

Buku JagoProyek

Hilang Rasa Ragu, Pede makin Gede !

  • Daripada nyoba dari nol yang bikin hati ini was-was, jangan-jangan rugi nih proyek yang lagi dikerjain, jangan-jangan molor nih, jangan-jangan tukangnya ngga pengalaman kerjanya. Kalau Anda punya buku JagoProyek, rasa itu bisa diminimalisir. Yang ada rasa pede dan yakin bisa ngerjakan project dengan hati tenang dan senang. Senang untung dah keliatan, hehehhe.
  • Pengalaman Anda jadi makin terasah, sejalan berjalannya pengalaman handle banyak proyek!

Hemat Budget !

  • Sudah pernah ngalamin? saat dapet proyek, nyerahin sama tukang yang ngga profesional, ngga pengalaman. Ujuk-ujuk ditengah jalan banyak yang ngga sesuai rencana, harus dibongkar, dipasang ulang. Berapa tuh budget yang kebuang hanya untuk hal-hal yang bisa Anda antisipasi sejak awal? Anda bisa pelajari dari awal, bagaimana memilih tukang yang ahli, profesional, berpengalaman, dan punya tanggung jawab sama kerjaanya, dalam Buku JagoProyek ini! Anda akan terhindar dari Kerugian akibat salah memilih tukang, salah kelola proyek.

Mudah & Nyaman dipelajari !

  • Buku ini ditulis bukan oleh penulis kebanyakan, tapi yang nulis praktisi langsung yang bergelut dengan proyek sejak th 2000. Jadi bahasanya ya bahasa proyek, Anda jadi gampang ngertinya, gampang Anda prakteknya, tinggal dikolaborasi sama pengalaman Anda sendiri, jadinya makin JOSS . . .
  • Tebel bukunya 175 halaman, nggak terlalu tebel, jadi bisa cepet dilahap semua, jadi Anda cepet ngetinya. Ukuran bukunya 13 x 18,5 cm, nggak terlalu besar, jadi gampang dibawa-bawa ke proyek sambil ngontrol kerja tukang. Dicetak pakai kertas bookpaper 72gr, warna kertas cream muda, dan pakai mesin laser. Jadi enak dibaca, nggak bikin mata cape. Lebih asyik lagi, dibaca pagi hari ditemenin secangkir kopi plus pisang goreng, asyik kan?

Buku PINTAR Hitung Material Proyek

Dengan Buku PINTAR ditangan Anda, inilah manfaat yang akan Anda dapatkan:

  • Salahsatu tolak ukur keberhasilan sebuah proyek adalah budget atau anggaran yang sesuai rencana dan kesepakatkan Kita dengan owner, tul ya?
  • Dalam mengerjakan proyek, masih ada saja pelaksana proyek yang ngitung kebutuhan material atas dasar kira-kira doang, tanya ke tukang yang juga kira-kira doang, alhasil ada 2 kemungkinan; kalau nggak kurang ya berlebih… tul nggak? Kalau kurang, ya tinggal pesen lagi ke matrial (boros waktu). Kalau berlebih, jadi numpuk berserakan dan rusak atau hancur (boros uang),  tanda-tanda rugi mulai nampak bro!!! Anda gimana? Kalau sama seperti itu, segera insyaf ya…hehehe.
  • Sekarang juga tinggalkan cara lama ngitung kebutuhan material hanya kira-kira doang, agar profit Anda terwujud. Dengan punya Buku PINTAR ini, Anda bisa secara akurat menghitung berapa material yang perlu dibeli untuk proyek, sehingga Anda akan terhindar dari kerugian akibat salah hitung material dan boros.

Hemat Waktu !

  • Apa hubungannya Buku PINTAR dengan hemat waktu? Ya pasti adalah,… Bayangin ajah jika Kita beli materialnya mepet saat mau dipasang, berapa lama tukang harus nunggu material dikirim dari supplier? berapa banyak kerjaan yang harus nunggu sebelum pekerjaan lainnya selesai? Semua itu butuh waktu kawan. Dengan punya Buku Pintar ini, Anda bisa hitung berapa jumlah material yang diperlukan, dan kapan harus sudah mulai pesan ke supplier. Waktu jadi lebih bisa dihemat ya kan?

HargaNormal Rp 1.500.000,

HargaPROMO Rp 749.000,-

Untuk Pemesanan Klik tobol di bawah ini !