Tips Membuat Taman Mungil Cantik di Balkon Rumah Anda

Tips Membuat Taman Mungil Cantik di Balkon Rumah Anda

Balkon biasa dimanfaatkan sebagai tempat bersantai menghirup udara segar. Keberadaan balkon di rumah pun dianggap sebagai area outdoor pengganti taman. Oleh karena itu, balkon cenderung sempit. Hal ini menjadikan pemilik rumah.


Namun yang kerap menjadi kendala adalah ukuran balkon umumnya kecil, bahkan cenderung sempit. Hal ini menjadikan pemilik rumah sering kerepotan jika harus menata balkonnya.

Inilah saatnya ada mencoba berkreasi. Karena ukuran ruang bukan lagi hambatan untuk menciptakan mood rileks. Ikuti beberapa tips untuk membuat taman cantik di balkon rumah.

  • Memanfaatkan Pagar Balkon
  • Memanfaatkan Sudut Balkon
  • Meminimalisir Benda yang Berdiri di Lantai
  • Permaianan Lampu
  • Taman Balkon Produktif
  • Memanfaatkan Atap Balkon

Tips terakhir untuk ide balkon keren anda adalah memanfaatkan secara optimal keberadaan dinding pada balkon. Jika menempatkan pot tanaman dirasa terlalu memakan tempat, maka anda bisa memilih konsep vertical garden. Keberadaan taman vertikal seperti ini akan langsung memberi kesan alami dan segar karena pandngan mata langsung tertuju pada dominasi tanaman.


Maksimalkan fungsi balkon sebagai ruang outdoor untuk relaksasi melepas penat saat dirumah. Menata taman balkon yang keren, tentunya akan membangkitkan keinginan berlama-lama menikmati udara luar. Jangan pernah ragu untuk menumpahkan kreasi yang anda suka. Karena tidak ada tempat yang lebih nyaman dan hangat ketika memiliki desain balkon sesuai ekspektasi. Dan rasakan senangnya bersantai seru bersama keluarga anda.

Sumber: Tips praktis untuk membuat taman mungil cantik di balkon rumah anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: